Rabu, 08 September 2010

CRACKING LC3(PASSWORDEDITING&RECOVERYTOOL)

Salam knal bwt smuanya para pecinta com di mn4 aj hehheheh.............nie aq mau bagi" ilmu dikit kpda kalian" smuanya.nie aq kasi tau cra bikin crack bwt software LC3. tp sblom kta mlai praktek(udh lyak dokter aj ya)
kta siapin alat perang kita ok
1.Software LC3
2. olly dbg
3. Reshacker
4.rokok ama kopi biar g ngntuk jngn lpa tmbh cmilan jg bole hahahhahha.............

Langkah prtama kta install dlu tu LC3,hbs kta instal kta lngsung tu di kasih screen yg berisi masa trial tu software huffhhhh...........bkin bt aja ya.........!!!!!!!!!!!! but jngan pd psing dlu ya........
Skrang kita coba clik register pd software LC3 kta itu td,habis itu lo masukin aja angka terserah qmu pd kolom unlockcode ,tp ttp aja kta gak bsa registrasi mlh kluar tulisan "YOU HAVE ENTERED AN INVALID CODE.PLEASE TRY AGAIN"tp jngan ptus asa dlu ya brow.....!!lo catet tu waring yg di box dialog LC3 td.low udh gtu lu buka tu alat perang kta td OLLY DBG trus qmu plih open trus qmu cari LC3 yg udah qmu instal td,stelah itu qmu tekan F9 ato run kita akan disuguhi angka2 yg bikin pusing kpala kita tu hehehhehe................{minum kopi lo td ama rokokan dlu aja biar santai}

Klik kanan pd kolom olly dbg yg atas end search for.....all referenced text string,akan mncul kolom yg baru,habis itu qmu klik kanan lg pda kolom yg baru tadi trus lo pilih search for text,hbs itu qmu masukin pesan yg udah qmu catet td"you have entered"hbs itu qmu gnti centang pd case sensitive ke entire scope next klik ok


hbis itu qmu liat tepat di atas kata yg kta cari td ada kata ASCCI"you have successfully registered LC3" hbis itu qmu arahkan si tikus\maouse kesitu end tekan enter,habis qmu tekan enter otomatis kita aqkan kmbali ke layar tampilan olly dbg yg pertama kali kta buka td,bis itu qmu arahin maouse qmu ke atas dikit aja ya jngan bnyak2 tepat di DISASSEMBLY JNZ short lc3.00411570,hbs itu qmu klik kanan lg aja end plih Binary Fill
with N'OPs,dngan cara kta td kita akan membypass alur program sehingga pd saat kita menggisi umlockcode yg salah tadi tidak akan kluar box warning invalidcode.tp akan lngsung ke pernyataan registered successfully td.

Halangan kta tahap pertama udah terlewati nextmasalah slanjutnya adalah ketika masa trial kita habis lalu kita clik trial button akan keluar box warning " your trial version of lc3 has expired" untuk lepas dr masalah ini kita balik lg ke olly dbg kita td trus kita klik kanan habis itu kita pilih all referenced text string habis itu kita cari kata yg seperti di box warning td "your trial version of lc3 has expired"qlo udah ktemu tu text lngsung kamu pencet enter aja brow.ntar otomatis kita akan nemuin layar baru lg pd olly dbg kita.
Dari situ, geser 5 baris keatas tepat di – JE SHORT lc3. 0011673 – klick kanan pilih assembly. Di jendela yang muncul ubah huruf JE SHORT lc3. 0011673 menjadi JMP SHORT lc3. 0011673, pastikan box fill with N’Ops tidakdicentang‘n klick ok.

Logika dari alur yang dah kita ubah tadi yaitu software tetap menghitung masa trial, tapi saat trialnya habis tidak akan keluar boxwarning“Yourtrial…”tapi langsung kewindow utama software itu,(JE=JumpifEqualmenjadiJMP=Jump).Dah selesai edit alurnya langkah berikutnya klick kanan pada windowCPU,pilihcopy to executable…..all modifications,klickcopy all.

Di window baru yang muncul klick kanan,Backup…Save data to file lalu simpan file hasil modifikasi tadi dengan namaLC3A.exe di directory yang sama dengan file aslinya.

tapi misi kita blom selesai smpai disini brow (low isep dlu rokok qmu biar g sutris),kita masih harus memfinishing hasilcracking pertama kita td agar saat kita meng-execute tu software lc3 tidak akan mncul box warning masa trial end register lg.software ini emng beda dngan software yg lainnya ,biarpun kita udah berhasil mlakukan registrasi dngan sukses,tp warning box ttp akan muncul tiap kali kita execute,mana mau kita tiap kali mau pakai software ini selalu keluar box warning trial or registrasi button.........!!!!!!!!!,jd solusinya kiat kluarin alat perang kita yg satunya td yaitu RESHACKER..........!!!!!!!!


Open tu reshacker,lalu klik open end pilih ajaLC3A.exe(yg udah kita crak td),lalu piih folder dialog >dialog 134 lalu klik smpai kluar bunga(tp bkan bunga desa low)end angka 1033 ,trus qmu klik aja tu angka 1033 hbs itu qmu klik kanan pd angka 1033 hbs itu pilih Delete Resource,stelah itu kita simpan hasilnya dngan pilih FILE SAVE AS end simpan dngan nama LC3B pada directory yg sama dngan file aslinya,tutup tu reshacker qmu.

Terakhir qmu buka directory LC3 hasil instal qmu td,hapus file LC3.exe dan LC3A.exe habis qmu hapus kedua file tadi ,rename tu LC3B.exe dngan nama LC3.exe,end trus jadi dech hasil crak qmu hehehheheh.........


"SEMOGA BERMANFAAT BUWAT KALIAN SEMUANYA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar